Friday, May 4, 2012

We Are Eight Four ♥

Assalamualaikum readers...

Alhamdulillah hari ini akhirnya aku dapet ide buat tugas TIK selanjutnya. Kali ini aku bakal ngebahas tentang kelas tercintaku. Bagi aku kelas ini sangatlah istimewa, unik, dan sangatlah menyenangkan. Bermacam-macam perbedaan sifat ada disini, entah itu hanya kebetulan atau memang bapak ibu guru menempatkan kita disatu kelas agar saling mengerti dan merubah sifat jelek masing-masing. Tapi satu hal yang sangat mayoritas disini adalah, hampir sebagaian besar siswa di kelasku ini suka ngelucu, ketawa, dan berbuat aneh.

Bagi aku kelas ini sangaaat istimewa. Awalnya aku merasa bahwa kelas lain lebih kompak dan lebih asyik daripada kelas kita, tapi ternyata semua dugaan itu tidak benar. Kalau aku melihat komentar-komentar anak-anak kelas lain itu kelas kita ibaratnya "8.4 is the best" banget. Contohnya seperti acara Osis Cup yang diadakan pada tanggal 2-5 Mei ini. Hari rabu kemarin ada lomba futsal, dan buktinya kelas kita paling kompak dan semangat. Memang si kelas kita kalah, tapi seandainya ada lomba kekompakan suporter, ya jelas kita yang menang *terlalu pede :)*. Nggak hanya disitu, pas kemah kemarin, kebanyakan kita juga menang gara-gara aksi kita. wkwkwk.

Pokoknya "8.4 is the best"


Bukan cuman itu aja aksi kita yang paling unik, bahkan nama kelas kita saja disesuaikan dengan kelakuan sebagaian besar siswa yang tingkah lakunya aneh. 

Kalau pas kita kelas 7, kita memberi nama kelas kita Sefone. Tapi aku lupa apa singakatan dari Sefone itu, yang jelas awalnya itu Seven four........., haha selanjutnya aku lupa. Dan setelah kita beri nama kelas kita itu, anak-anak pada heboh sendiri dan bilang-bilang ke anak kelas lain "Heeei nama kelas kita Sefone lhooo", maklum saat awal kelas 7 kita masih bersifat alay tapi alhamdulillah sekarang sudah enggak. Kalau nggak salah, saat itu kita yang pertama bikin nama kelas, tapi nggak tahu lagi kalau memang kelas lain lebih dulu daripada kita, itu setahuku soalnya. Dan selanjutnya, kita akhirnya naik kelas 8, dan kita beri nama kelas kita Autis, singkatannya Arek Wolu Papat Kreatif Asyik, karena kemarin kelas 7 kita pakek bahasa inggris, sekarang gantian pake bahasa jawa. Tapi sepertinya anak-anak cowok kurang suka dengan nama itu, mungkin mereka malu kali, ntar dikiranya mereka anak autis. wkwkwk. Bukti anak-anak kurang menyukai nama Autis yakni, pas lomba futsal kemarin mereka mesen kostum kan, dan mereka lebih milih ngasi nama baju mereke Mejikuhibiniu, mejikuhibiniu itu nama grup fb kita ;)

Dan inilah kitaaa......
This is it!!!
We are eight four

Kompak!
Mejiku Goal!!!





Sudah dulu yaaa...
Wassalamualaikum...

1 comment:

  1. Uwwaa bener bener makin cinta sama ♥ EIGHT FOUR ♥. Eh del Sefone itu Seven Four Zone, btw. hehehe....

    ReplyDelete