Wednesday, April 25, 2012

This Is My Home

Assalamualaikum readers.

Hai semuanya, sudah berapa lama ya aku nggak nge-post lagi. Sudahlah lupakan! Yang penting sekarang aku nge-post lagi. Hehehehe, lanjuuuut....

Kali ini aku mau update blogku sekalian ngerampungin tugas TIK dari Pak Udin. Dan lagi-lagi ini special buat Pak Udin ^^

Dan si post ini aku mau nunjukin hasil karya aku, yakni membuat denah rumah. Untuk pertama kalinya aku membuat denah rumah dengan menggunakan Corel Draw X5. Awal membuat denah rumah ini benar-benar susah, tapi selanjutnya ya aku kerjain aja sebisanya, dan akhirnya jadi juga. Alhamdulillah ;)

Dan inilah denah rumahku, asli buatanku sendiri...
Tapi sorry hasilnya nggak sebagus kayak di internet-internet yang denahnya rapi, bewarna, dan banyak hiasannya. Kalau denah rumahku sederhana banget, tanpa ada warna, tanpa ada hiasan, dan satu hal yang paling bikin aku jadi kurang percaya diri dengan denah ini, yakni di bagian garasinya, itu seharusnya cuman ada 1 mobil, tapi karena aku memang nggak bisa bikin mobil jadi hasilnya kekecilan, akhrinya deh aku gambar dua, soalnya pas waktu itu mobilku emang ada dua, tapi sekarang tinggal satu aja. Oke, pliss teman-teman harap dimaklumi yaaa....
Check it out....
This is it!



Tuh kan bener, apa kataku, nggak sebagus yang kayak di google. Yaiyalah, jelas beda soalnya kan yang bikin juga desainer, nggak kayak aku ini, hanya seorang pelajar yang baru tau cara bikin denah.

Okelah. Cukup itu saja, dan satu lagi....
Pak Udin, plis kasi aku nilai diatas 95. AYO TAH PAK, Kasi deh Pak.

Wassalamualaikum....

2 comments:

  1. Nice post dear! :) You have a great blog, mind to follow each other? ^^

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, thankyou so much dear. Followed yaa...

      :)))

      Delete