Friday, April 6, 2012

Random~랜덤

Assalamualaikum readers...
Sudah berapa hari ini aku sudah nggak mosting, nah kali ini aku kembali bikin post yang Super Spesial buat Mr. Udin. My ICT's Teacher =) Keren kan guruku, tuh beri tugas kayak ginian, tapi yah tetep disyukuri saja lah, itung-itung sekalian blogging.

Oke, langsung aja kita ke topik dari posting ini.
Jadi untuk posting pertama ICT task ini, aku akan bahas "apa sih tema dari blogku ini?"

Dan jawabannya ialah...
Nah, lebih baik kan jujur nih, jadi kali ini aku akan jujur ke kalian semua.
Jujur sih ya, aku sendiri nggak ngerti apa tema dari blog ini, awalnya aku cuman iseng-isen aja bikin blog, dan nggak pernah kepikiran kalau aku bakal bisa ngedit blog, yang ada dalam pikiranku ialah hanya "ujung-ujungnya ntar pasti bikin lagi bikin lagi terus".

Semacam warna gitu, atau semacam pelangi, dengan warnanya yang beragam nan indah. Tapi, aku juga nggak tahu juga gimana penilaian kalian ke blogku ini, apa benar blog ini emang indah, I don't know and up to you.

Semacam ini sih kalau menurutku.
 "Blog ini aku umpamain seperti misis di atas cupcake itu, jadi fullcolour, berbeda-beda tapi tetap di satu blog"
 "Dan aku juga nge-umpamain blog ini seperti crayon ini, full colour juga, meskipun berbeda-beda, tapi tetep di satu blog."
Sama lah seperti diatas

Pokoknya sih blog ini isinya tentang cerita-cerita saya yang menurut saya paling menarik, dan kalau diatanya temanya apaan? jawab aja RANDOM, gitu aja kan gampang. Iya kalau blogku ini isinya tentang fashion gitu gampang jawabnya, tinggal jawab tema blognya apa neng? Fashion Blogger gitu. Enak mungkin yah yang punya blog isinya gitu, jadi pengen =) 

Cukup itu aja tentang tema blog, Aku berharap banget Pak Udin ngasi aku nilai diatas 95, oke Pak! Sip.

Bye semuaaah :D
Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment