Tuesday, April 17, 2012

A Little Story About My Good Dad

Assalamualaikum readers.
Lagi-lagi aku balik dengan tugas TIK ini. Dan lagi-lagi pula spesial buat Pak Udin yang super baik hati. Guru yang selalu memberikan nilai diatas 9 buat murid-muridnya.
Dan di posting kali ini aku bakal ngebahas tentang profil orang tua aku, tapi yang bakal aku bahas sekarang itu profil dari PAPA Aku ;).
Langsung aja ya ke ceritanya...
Papa saya bernama Gundari S.Sos M.Si. Lahir pada 12 Agustus 1969. Lebih tepatnya tahun ini papa saya berumur 43 tahun. Papa saya merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara.
Lanjut, ke riwayat pendidikan papa aku.
  • SD Negeri Lebo Sidoarjo (1976-1982)
  • SMP PGRI 1 Sidoarjo  (1982-1985)
  • SMA PGRI 1 Sidoarjo  (1985-1988)
Setelah lulus SMA, Papa aku mengikuti tes CPNS. Dan alhamdulillah papa aku bisa diterima menjadi PNS pada tahun 1990. 2 tahun kemudian, tepatnya tahun 1992 papa aku menikah dengan mama aku. Setelah itu pada tahun 1993 lahirlah kakak saya. Dan di tahun yang sama papa aku melanjutkan untuk kuliah di Universitas Bhayangkara Surabaya (1993-1997). Setelah beberapa tahun kemudian, papa aku kembali kuliah untuk mengambil jenjang Strata-2 (S2) di Universitas Wijaya Putra Surabaya (2005-2007)
Dan, riwayat pekerjaan papa aku ialah...
  • Staf Bagian Umum Sekertariat Pemda Sidoarjo (1990-1993)
  • Staf Kec. Sukodono, Sidoarjo (1993-1997)
  • Kades Masangan Wetan Kec. Sukodono, Sidoarjo (1997-1998)
  • Kasubsi Sarana Prasarana Kec. Sukodono, Sidoarjo (1998-2000)
  • Staf Dinas Pendapatan Kab.Sidoarjo (2000-2008)
  • Kasi Pendataan DPPKA Kab.Sidoarjo (2008-2011)
  • Kasi Trantib Kec. Gedangan, Sidoarjo (2011-sekarang)
Aku dan keluarga sangat berharap semoga itu bukan jabatan terakhir untuk Papa aku. Semoga papa aku bisa pindah ke kantor yang lebih baik lagi. Amiiin :)
Yang harus dilakukan sebagai Kasi Trantib itu :
  1. Menegakkan peraturan daerah
  2. Mengamankan aset-aset negara
  3. Melakukan penyelidikan, penyidikan bagi yang melanggar peraturan daerah
  4. Menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat
Karena cita-cita aku itu menjadi seorang Dokter Anak, orang tua aku berharap semoga senantiasa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, menjadi anak sholehah, semoga tercapai apa yang dicita-citakan, dan sehat selalu. Dan harapan aku sendiri untuk cita-cita aku ialah setelah lulus SMP aku ingin bersekolah di SMA Negeri 1 Sidoarjo, setelah itu aku akan melanjutkan kuliah dengan mengambil S1 kedokteran di Universitas Airlangga, setelah itu aku akan mengambil spesialis anak di Universitas yang sama. Semoga apa yang aku cita-citakan bisa terwujud. Amiiin Ya Allah...
Mungkin cukup itu aja kali ya, tapi aku akan memberikan sedikit foto-foto papa aku ^^ 
Check it out >>>
Tak ada gaya u.u

Selalu dengan gaya yg sama.
Me with my Dad ^^
Semacam pembalap profesional :D

 Cukup itu aja. Thanks for your attention.
Wassalamualaikum wr.wb :)

No comments:

Post a Comment