Thursday, March 15, 2012

Sedikit cerita

Assalamualaikum my readers.

Lama tak jumpa. I'm sorry my friends :).
Beneran ya aku ini udah lama banget fakum dari blog. Why?
Oke aku akan kasi bocorannya ke kalian semua, karna aku sayang kalian, ya itung-itung sebagai ucapan maaf ke kalian. Langsung yuk...
1. Karena selama ini banyaaak banget tugas dari sekolah yang selalu minta dikerjain
2. Karena aku juga sibuk dengan Comebacknya Big Bang. Maklum lah aku ini VIP.
3. Aku akhir-akhir ini memang males banget buat nulis, padahal temen-temen uda marah-marah noh gara-gara aku nggak pernah nge-blog.
4. Musimnya flu, nah itu dia salah satu hal yang bikin aku males.
5. Bad mood -_-
Nah, cukup itu aja ya alasannya. Aku juga pengen cerita sedikit ke kalian.

Pertama, aku mau cerita seputar film kedua kelasku.
Ini yang paling bikin marah tuh, kenapa? soalnya kalau mau bikin film itukan harus diskusi dulu kan gimana nantinya siapa yang bertugas, yah maklumlah namanya juga masih SMP gitu jadi susaaah banget diajak diskusinya. Padahal kita udah bikin strategi biar semua anak itu pada merhatiin, eh malah yang sono diem yang situ rame. Bingung kan jadinya mau ngapain. Oke, lanjut setelah diskusi. Setelah diskusi selesai, kita kan pastinya syuting neh, syuting mah juga ribet, kenapa lagi? yah soalnya semua tugas yang uda dibagi nggak sesuai dengan kenyataan, yah kalau gitu mah nggak usah dibagi tugasnya, semua aja ikutan kerja. Situ kerjanya ini tapi ikutan kerjanya sono. Bingung juga deh. Nah, aku juga punya cerita yang menyedihkan loh bagi aku pas ditengah-tengah syuting. Berikut ceritanya > Nah ditengah-tengah syuting tuh anak-anak main foto-fotoan, nah tripodnya itu nggak ada bautnya jadi kameraku direkatinnya pake doubletape, kebayang kan doubletape mah kalau sering kena tangan bakal nggak reket lag, yah jadilah itu kamera nggak sengaja jatuh. Dan ternyata kameraku macet cet, lensanya nggak bisa masuk kedalem, eh beberapa menit kemudian akhirnya itu kamera balik seperti semula lagi, memang sih ada bagian yang mbukak sendiri tapi nggak apalah yang penting kan masih bisa diapakai.

Kedua, tanggal 28 Maret lalu Big Bang comeback. Sumpah deh lagunya itu uenak-uenak banget deh. Apalagi stylenya T.O.P oppa, G-Dragon oppa, Taeyang oppa, Daesung oppa, dan Seungri oppa itu keren banget deh sumpah. Mau tau? Sorry nggak tau kenapa ini leppyku agak ngeror, jadi kalian bisa cari sini atau sono

Ketiga, tanggal 1-3 maret lalu aku kemah loooh. Ya, ini adalah kali pertamaku kemah diluar sekolah. Sebelum pergi banyak tuh kakak kelas yang bikin tweet-tweet tentang keadaan disana, nggak lupa juga kesan horor juga ikutan. Hmmm, cukup ngeri sih kalau dibayangin. Oiya aku belum ngasi tahu tempatnya, tempatnya itu di Bumi Perkemahan Maha Naim, Trawas. Setelah sampai sana itu, udaranya sejuk banget, nggak ada polusi dan bahkan pemandangannya itu sangat membuatku fresh. Tapi ya kegiatannya itu yang bikin enek, yang games lah yang kuis lah, bikin capek sumpah. Huooo, suasana paling mencekam menurutku itu, pas waktu magrib. Nggak tau kenapa ya setiap magrib kita itu merasa takut gitu.

Oiya buat yang ngirim ke cbox, maaf aku nggak bisa bales soalnya aku uda lupa sampe mana dulu mbalesnya. Kirim ulang aja yaaa...khamsahamida :)

Segini aja ya my readers. Goodbye, Nice to meet you next time :)

Wassalam~

No comments:

Post a Comment