Friday, March 30, 2012

BBM Naik Apa Tidak?

Assalamualaikum readers ^^

Hmmm, gimana kabar kalian sekarang? Semoga baik-baik aja ya...

Btw, kalian mungkin sudah tahu, apa sih kabar yang lagi nge-tren di Indonesia. Yah, pastinya kabar kenaikan BBM. Aku juga nggak tahu sih apa respon kalian tentang kabar ini. Kalau aku sendiri sih sangat-sangat menolak keputusan ini. Yah, meskipun memang harga BBM di Indonesia paling murah, tapi ekonomi di Indonesia belum mampu kan dengan kenaikan BBM ini. Apalagi sekarang, BBM belum naik aja bahan-bahan sembako sudah pada naik, nah ntar kalau BBM sudah naik mau naik lagi? malah gimana mahalnya. Bisa-bisa rakyat Indonesia pada nggak makan kali yah, kalaupun bisa makan mungkin yah tiap hari cuman tahu sama tempe.

Dan aku sendiri pun sudah keri juga kalau dengerin berita ini. Apalagi kalau liat mahasiswa yang ketangkep sama polisi, sumpah itu kasian banget nget nget. Aku sendiri juga bertanya-tanya, ngapain sih polisi mukulin mahasiswa, emang dia nggak mau BBM nggak jadi naik, kalaupun BBM nggak jadi naik juga dia sendiri seneng. Istrinya jadi nggak minta uang belanja lebih banyak.

Dan bahkan, ini beneran loh, mamaku sendiri yang bilang pas lagi belanja. Tadi pagi pas mama aku belanja, ibu-ibu pada ngobrol tentang naiknya BBM ini, terus mereka berencana buat ikutan demo, yah meskipun itu cuman bercanda dan very impossible juga sih. Tapi, itu kan menunjukkan bahwa sebagian besar rakyat Indonesia menolak atas naiknya BBM.

Dan waktu terus berjalan, dan bulan April sudah didepan mata. Tetapi hingga malam ini, masih belum ada keputusan apakah BBM jadi naik atau tidak. Hoaaaam -_- Ngenes rek BBM naik, beli ini mikir-mikir dulu, beli itu mikir maneh.

Yah cukup sekian dulu, dan saya harap BBM nggak jadi naik. Amiiin :)

Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment