Tuesday, January 10, 2012

My Birthday ._.


Holla, assalamualaikum dulu yah.
Kali ini saya mau cerita-cerita ke kalian, yah bisa dibilang curcollah. Gaapa kan, dikit-dikit *perasaan uda banyak deh*. Gaapa yah, oke saya akan mulai ceritanya....

Jadi sebenernya ultah saya itukan udah lama banget, 1 Januari kemarin kan, nah berhubung liburan semester jadi deh teman-teman saya telat 1 minggu buat ngasi kado ke saya *dari awal memang sudah ngarep banget*, nah baru kemarin senin itu mereka ngasi kejutan yang bikin dalem ati saya pengen nabok yah itu semua anak, tapi gimana saya kan sayang banget sama mereka. Cukup kesel bagi saya untuk mengingat itu, kenapa? soalnya dari dulu kita bikin kejutan baru kali ini ngasi air, biasanya kan cuman tepung doang jadi gampang gitu ngilanginnya. Ampun sumpah sial banget senin kemaren itu, cukup spesial memang dengan ngasi saya air dan tepung sampe-sampe saya sudah siap buat digoreng yah, semua badan uda kentel, bau tepung yang nggak enak. Hmmm, puas yah kalian. hehehe

Okelah, jujur saya kira nyuci pakaian yang kena tepung itu gampang, yah kayak biasa lah. Ampun, sumpah pengen pingsan saya nyuci itu baju, pake tangan lagi, mama saya ga mau nyalain mesin cuci pula, PAS banget!
Akhirnya saya uda ga kuat nyuci itu baju, saya serahkan semuanya ke mama saya, saya sudah ga kuat mama.

Oke meskipun saya kena marah saya tidak memikirkannya karna didepan mata saya ada sebuah kado dari sahabat saya yang sudah membuat kesal tapi sangat bahagia. Sebuah boneka yang saya tunggu-tunggu dari dulu, eh bukan boneka sih tapi bantal. Aaah bantal Shaun The Sheep. Lucu banget. Makasih kawaaan.

Sebenernya saya pengen ngasi gambar bantalnya, tapi kamera saya lagi abis baterainya dan saya juga belum beli. Gaapa kan gaada gambarnya? gaapa yah, baik deh :3

Sudah dulu yah mameeen, capek neh, banyak yang mention. Bye~

Assalamualaikum :D

3 comments: