Friday, January 20, 2012

Come back with me and my friends

Assalamualaikum readers.
Uda kangen saya ga? Kan saya uda lama ga ngepost soalnya lagi galau, ceilah pake ada acara galau-galauan.
Nah mumpung hari ini ada hal spesial yang perlu saya tulis jadi deh ada post baru di blog ini.
Uda tau ga saya mau nulis apaan, belum tau yah ^ ^ HAHA. Mari-mari ikutin saya buat nelusuri post ini, loh (?)
Uda ah basa-basinya, uda capek ketawa sama temen-temen tadi.

Langsung aja yaaa...

Jadi gini, anak-anak Autis(nama kelas saya) yang lahir pada bulan Januari berencana gabung aja buat nraktir temen-temen. Dan hasilnya ada 4 anak yang lahir pada bulan Januari di kelas saya yakni, Aya, Auza, Piti, dan Saya. Oke awalnya kita bingung mau nraktir temen-temen dimana soalnya semua tempat di tempat tinggal saya ini rata-rata harganya cukup mahal sekali, dan kebetulan ada Mcd yang harganya yaaah lumayan lah daripada yang lain. Oke kita berempat akhirnya sepakat buat ngadain acara di Mcd aja dengan paket ultah buat anak-anak kecil.

Okelah pulang sekolah setelah nunggu anak-anak cowok shalat Jum'at akhrinya kita berangkat bersama-sama, padahal saya naik motor bareng Ipeh. Dan setelah sampe saya sama temen-teman yang naik motor langsung keatas menuju ke ruangan party-nya. Eh sampe sana terdengar lagu anak-anak kecil jaman dulu, cukup mendukung sekali, alhasil kita jadi diliatin gitu sama anak-anak SMA yang lagi makan disitu. Kebayang kan kita itu uda kelas 2 SMP eh malah dinyalain lagu anak-anak dengan suara mereka yang imut-imut itu.

Oke oke ga lama gitu temen-temen saya yang lain akhirnya dateng. Yeee akhirnya kita rame-rame menanggunng malu diliatin sama anak-anak SMA yang alay-alay itu. Ah karena saking asyiknya kita jadi ga merduliin anak-anak yang nyengir-nyengir ngenyek ke kita. Sapa lo sapa gue? terserah saya dong mau bikin party dimana, itukan juga pake duit kita bukan duit elo, *eh kok jadi marah, mian ya readers*.


Sekitar pukul 13.30 WIB acara sudah dimulai. yeeeeay asik-asik. Kak Citra mc dari party kita akhirnya kenalan sama kita dan memberikan beberapa games yang asyik dan membuat perut kita sakit karna terlalu banyak ketawa. Memang games yang biasa dimainin anak kecil ini memang sangatlah asyik dan lucu abis. Kenapa kok bisa lucu soalnya yang mainin itu tampangnya bikin ketawa meskipun tidak sedang ngelawak. Perasaan di semua games itu semua wajib berpasangan, jadi lucu deh.

Yaaah sekitar 14.30 WIB akhirnya waktu maen games sudah abis, dan waktunya kita untuk foto bareng dan lanjut buat makan. Pada saat foto bareng cukup ribet juga soalnya kamera agak susah mungkin lagi ga mood kali ya, buktinya hasil fotonya juga ga bagus-bagus amat kaya biasanya. Selanjutnya kita makan, berasa beda gitu ya rasanya daripada biasanya. Oke saya tau kenapa rasanya kaya gini, mungkin kita kelamaan main jadi makanannya uda dingin dan es milonya uda cair jadi ga terlalu manis ada pahit-pahitnya dikit gitu, tapi kalau es cream nya enak dong soalnya kan baru aja diambilin sama Kak Citra. Aduh baik deh!

Selanjutnya kita masih malas buat pulang soalnya ada sesuatu yang harus dibicarakan bersama-sama. Tidak perlu diutarakan karna hal ini merupakan masalah pribadi kelas kita. Mian readers ga bisa bagi-bagi :)

Selanjutnya lagi saya pulang deh, sebelum turun dari lantai atas saya ngintip dulu ngeliat ke gor soalnya mobil saya tadi ada disana, eh ternyata ga ada, terpaksa deh pulang sendirian.

Okelah saya tutup yaaa, eits sebelumnya kalian mau ga liat foto-foto dari kita di acara tadi? mau yaaa, oke saya kasih, check it out :)

 Peserta games pertama. Nur pasangan dengan Princess Dinda, Eng pasangang dengan Bu Ketu
 Pasangan yang sangat serasi *ciyeeeee
 Talitha dan Eng *ciyeeee juga
 Qonita dan Vandra <<< Games kedua :p
 Ayaa dan Ajesh <<< Games kedua <<< Memang sudah berpacaran <<< Pemenang games soalnya paling romantis
 Si Ajesh celometan :) << Wajah sebenarnya Vandra
 Masih celometan
 Ryan <<< Games ketiga <<< Balapan mecahin balon dengan cara diduduki
 We are AUTIS
Ini hadiah dari Mcd. Gomawo!

Sudah ya kawaaan, sudah malam waktunya saya untuk tidur. Bye~
Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment