Tuesday, January 31, 2012

~ Award ~

Assalamualaikum readers...

Hai hai semuanya, lama ya saya nggak ngepost lagi. Dan kali ini saya akan ngepost sesuatu-very something-
Oh. Now, I'm very happy ^^. Why? Because this blog get award again. Gomawo ^^

Oke, sekarang langsung aja saya mulai soalnya saya buru-buru, takut dimarahin orang tua saya kalau ketahuan internetan, soalnya sekarang dibatasi kawan pake internetnya. Uda ya langsung aja.

Dan ini dia penghargaannya *tereng-tereng*

Uyeee, keren kan awardnya. THE SEVEN SHADOW. Very amazing :)

Wah wah, Thanks buat Nada yang uda ngasi penghargaan ini buat blog saya.
Eits, jangan seneng-seneng dulu mamen, penghargaan ini juga ngasi rules loh. Uda ah dilakuin aja rulesnya.

Oke ini dia rulesnya....
♦Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award ini♦Award ini tanpa batas karna berbentuk estafet♦Yang nerima WAJIB memberikan kepada 7 blogger terbaik

Rules pertama...Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award ini 
Tentang Nada....Nada itu anaknya rame, pinter main piano, nyanyi, pokoknya pinter lah, kadang asyik *kalau nggak asyik ya pas akunya lagi ga mood*, oiya pinter ngomong juga. hehehe, itu aja ya...
Rules kedua...Award ini tanpa batas karna berbentuk estafet


maksudnya gimana sih? agak nggak ngerti nih. Okedah karna saya nggak terlalu paham jadi jawabannya juga seadanya aja.


Award ini tanpa batas, berarti yang dapet award ini ga ada batas, mau berapa banyak orang yang dapetin ini, up to you, kagak ada batas, ini buat siapapun kok jadi ga ada syarat-syarat yang neko-neko buat dapetin award ini.


Uda gitu aja ya buat rules yang kedua.


Rules ketiga...Yang nerima WAJIB memberikan kepada 7 blogger terbaik


Oke, karna saya menerima award ini jadi saya akan memberikan award ini kepada 7 blogger terbaik .*menurut saya*.


Oke inilah pilihan saya...


1. Mama Saila
2. Sheila
3. Carin
4. Syifa
5. Hani
6. Almira
7. Afalah


Sudah segini dulu ya kawan, lain kali kita lanjutin lagi. Bye~
Assalamualaikum.... 

1 comment:

  1. Nice post. BTW, I tagged you here ^_^
    http://my-lovely-sister.blogspot.com/2012/02/tag-post-11-random-things-about-me.html
    hope you could do the tag post ^_^

    ReplyDelete