Friday, December 2, 2011

Welcome Desember!

Assalamualaikum bloggybuzz...buzz...buzzzzz.
Hehehe. Banyak amat buzznya.

Waaah nggak kerasa neh temen-temen sekarang udah bulan desember mau tahun baru lagi. MUHAAA, senengnya udah mendekati ultah tapi deg-degan jugak sih. Sebelumnya sorry banget soalnya bikin posting ini kok nggak pas tanggal 1 Desember yah, malah 2 Desember. Gak apalah! Yang penting bikin!

Bagian yang seneng-seneng cuman dibagian niup terompet bareng keluarga besar, liat indahnya kembang api di langit bareng tetangga dan keluarga besar juga. Kebetulan juga tanggal lahir saya 1 januari. Nah pas yang nggak enak itu pas setelah 1 Januari dan masuk sekolah. Itu bagian yang nggak enak banger, pertama kabar-kabarnya temen saya si Ipeh pengen bales dendam dengan ngasi saya tepung sekilo. SEKILO? Eh bayangin itu seberapa banyak yah? Ampun deh Bos jangan lakuin itu. kedua harus morotin duit orang tua buat ngasik traktiran anak-anak soalnya kalau nggak dikasih cerewet mulu. Haha. Saya juga gitu sih. Tapi semuanya menyenangkan kok tenang aja meskipun ada nggak enaknya tetep aja asyek puoool deh.

Nah selain ngebahas tentang ultah neh, yang nggak kalah penting dan tujuan pertama saya bikin posting ini adalah December wish. Yah...banyak banget keinginan saya yang harus dituntasin bulan ini juga. Ada dua hal yang paling puenting dan pualing saya inginkan!

Harapan Pertama...
Saya berharap banget Allah SWT menghendaki papa saya buat pindah kantor. Soalnya jalan buat pindah sudah ada jadi tinggal kehendak Allah saja. Pak Bupati jugak udah masrahin papa saya ke Pak Wabup buat ngurus kepindahan papa saya. Amiiin Ya Allah semoga papa saya bisa pindah dikantor yang deket dan enak.

Harapan Kedua...
Saya berharap banget Allah SWT memberikan saya kecerdasan yang lebih supaya di UAS semester pertama ini saya bisa naik peringkat, ngebanggain orang tua, dan dapet hadiah orang tua.
Amiiin Ya Allah semoga engkau mengabulkan semua permintaanku ini :)

Okelah kok jadi curhat dan banyak bacot gini. Udah dulu ya mameeen saya mau tidur dulu :)

Assalamualaikum... :D

No comments:

Post a Comment