Monday, December 19, 2011

Tagging Game Again!

Okelah langsung ke topic aja yah...
Ini saya dapet tag lagi neh dari Qonita tentang yaaah keindonesiaan banget. I Like It!

Peraturannya :

  1. Tantangan demi tantangan harus diketik dalam bahasa indonesia, bisa kan yaa? :p
  2. Tantangan demi tantangan harus ada jawabannya dan penjelasannya , gokil-gokilan aja yee\(•´O`•)/
  3. Tag ke 7 temen blogger kamu.



Assalamualaikum om, tante, adek, qaqa, dsb.
Saya lama yah nggak ngepost dan ngerawat blog ini. Jadinya ini blog jadi kayak kapal pecah, yaaah seperti kamar saya neh saat ini yang sudah seminggu lebih nggak keurus gara-gara sibuk UAS.

Dan saya mau ngetag sapa yah...

  1. Ipeh
  2. Saila
  3. Faiq
  4. Talitha
  5. Afalah
  6. Sheila
  7. Nuvi

Assalamualaikum

No comments:

Post a Comment