Thursday, December 1, 2011

Sekolah Impian

Assalamualaikum readers...
Balik lagi neh dengan tampang dan kata-kata yang tetep aja membosankan. Mianhae readers.
Kali ini saya mau nunjukin neh tentang kriteria sekolah impian saya. Ini sebenernya bukan ide saya, tapi temen saya si Qonita dan Rara itu nge-tag saya buat nulis tentang kriteria sekolah impian. Sebenernya si Qonie udah lama nge-tag saya tapi saya beberapa hari ini nggak sempet terus buat nge-post soalnya lagi mbenerin blog saya yang sedang ancur dan super error parah ._. Okelah hari ini saya mau nuntasin semuanya, thanks buat Qonie yang udah ngetag saya. Hehehe. Muakasih banget kamu udah mercayain saya buat nulis itu. Halah belum-belum udah banyak bacot, langsung aja deh.

Nah ini neh saya tunjukin yah ciri-ciri sekolah impian saya. Berikut ciri-cirinya:
 PR nggak numpuk dengan banyak. Yah maximal 3 PR lah dalam seminggu. Biar otak saya ini bisa istirahat sebentar gitu.
 Kalau mengenai guru, hmmm...gurunya buaek, kalau nerangin materinya asyik dan bikin cepet nyantol.
 Kalau mengenai biaya, okeeeh saya terima dengan biaya SPP nya, tapi saya nggak terima dengan banyaknya iuran yang selalu bikin rumit hidup saya saja.
 Fasilitas sekolah super lengkap. Sering diadakan pengecekan ulang kalau misalnya ada fasilitas yang rusak biar cepet dibenerin.
 Nggak Fullday.
 Hari sabtu libur. Kalau di sekolah lain yang fullday hari sabtu itu libur.
 Mengenai seragam. Okeeeh saya terima dengan kemejanya tapi saya nggak terima sama roknya yang span. Rok itu nyusahin banget deh.
 Sepatu jangan pakek sepatu fantovel *bener apa salah itu tulisannya. Sepatu itu sumpah deh morotin duit banget soalnya itu sepatu guampang rusak.
 Jangan dipasang CCTV.

Hellooow...tolong dong Pak Kepala Sekolah yang baik hati wujutin dong semua permintaan saya itu.
Biar sekolah kita itu jadi tambah keren gitu. Okelah itu aja yah, semoga semua itu bisa secepatnya tercapai.

The Rules :

• Tag ini harus di posting
• Kasih ke minimal 2 orang teman kamu di blog
• Jangan kirim balik
• Jangan lupa posting juga peraturannya

Daaan saya ngetag ke IFFA, SAILA, FAIQ.

Note :
Sorry yah blog saya lagi ngeror. Jadi terpaksa saya giniin neh linknya temen saya yang bersangkutan di post ini.
•QONITA : http://qonitaaas.blogspot.com/
•RARA : http://nandiraerninzafitri.blogspot.com/
•IFFA : http://iffahalimah.blogspot.com/
•SAILA : http://sailadhiyaulhaq.blogspot.com/
•FAIQ : http://faiqiftirul.blogspot.com/

Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment