Saturday, December 31, 2011

HAPPY NEW YEAR 2012


Assalamualaikum readers...

Aduh seneng banget yah mengawali tahun yang baru ini. Tanggal 1? hmmm, yah hari ini juga hari ultah saya yang ke-14, tetap seperti taun kemaren yang sepi dan biasa saja, tapi thanks banget buat semua temen-temen yang udah ngucapin berulangkali. Saya ucapkan bye-bye semua penderitaan yang terjadi di tahun 2011...semoga di tahun 2012 bisa menjadi awal dari kebahagiaan semua umat manusia di dunia ini.

Apa sih rencana kalian buat taun 2012 ini? Gak kiamat? Haha so pasti, sapa juga yang mau mati secepat ini. Yaelah itu mah cuman halusinasi manusia yang nggak punya kerjaan saja, di dunia ini nggak ada satupun yang tahu kapan dunia ini akan hancur selain Allah SWT. Jadi gak usah percaya dan kawatir mameeen.

Buat saya tahun 2012 ini semoga bisa membawa berkah bagi kebahagiaan saya dengan keluarga terutama dan teman-teman saya apalagi buat my best friend, semoga kita bisa terus bersama sampai kapanpun. Bisa menjadi lebih baik dari yang kemaren-kemaren, tambah pinter, tambah nyenengin orang-orang yang ada disekitar saya. Aduh banyak deh keinginan saya, masak seh harus ditulis semua disini kan ada juga yang private jadi ga mungkin dong ditulis juga. hehe :p

Oiya, semoga diawal masuk sekolah ntar duit saya nambah, lagi ga ada duit takut pula minta ke ortu. Semoga duitnya nambah buanyak deh buat nraktir teman-teman tersayang :)

Sudah ya, lagi ada tamu dirumah, dan saya mau bobok dulu.

Wassalamualaikum :)


No comments:

Post a Comment