Wednesday, December 21, 2011

Day 3 - Tagging Game

Assalamualaikum bloggybears...

Hmmm...hari ini ada sedih ada senang.
Sedihnya....
"Tadi saya nyoba pakek blogskin tapi nggak jadi. Dan semua template yang sudah saya atur dengan sebaik mungkin ilang semua deh -_- Its so bad!"

Senangnya...
"Menu posting saya sudah kembali, jadi enak kalau mau ngepost :). Thanks God! "

Langsung aja yah.
Hari ini saya mau ngepost hari ke-3 dalam rangka tagging game dari Qonita. Thanks yah!

Hari ke-3 temanya adalah...
"Apa hal yang paling menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan"

Oke kali ini saya akan menjabarkan pertanyaan tersebut.

Hmmm...menurut saya libur sekolah sebulan itu hal yang pualing nyenengin daripada yang lain, tapi juga masih banyak sih yang lebih bikin saya seneng. Emangnya kalian nggak bosen kalau liburan sekolah sebulan itu diisi dengan "STAY AT HOME". Pasti bosen banget tuh. Hal negatif juga bisa muncul yakni lupa pelajaran. Gimana nggak lupa? Mungkin pas liburan kalian juga males buat belajar jadi deh lupa semuanya. Kayak amnesia aja yah. Tapi sampai saat ini saya belum pernah yah dapet libur sebulan. wkwkwk. Paling mentok juga dua minggu. 

Okede saya jelasin apa aja hal yang bikin saya seneng selain libur sekolah seminggu.
Diantaranya :

KUMPUL BARENG KELUARGA BESAR


Ini nih event yang paling saya suka. Kumpul bareng keluarga besar. Kebetulan keluarga saya buanyak banget. Anak dari kakek-nenek saya banyak banget. Aktivitas yang dilakukan kalau sama keluarga besar itu cerita-cerita tentang berita terpopuler. Apalagi kalau punya sodara yang seumuran+sesekolah gitu. Uh pas banget tuh! Bisa curhat getoh.wkwkwk alias gibah. Kenapa hal itu nggak bisa ilang dikalangan remaja yah. Yang nggak kalah nyenengin itu kalau punya sodara yang masih bayi dan lucu banget. Uh asyik abis! Apalagi saya ini seneng banget ama yang namanya anak kecil tapi kalau nakal masih saya pikir-pikir lagi.hehe :p

JALAN BARENG KELUARGA BESAR


Hmmm...saya paling suka ini juga. Shopping bareng keluarga besar. Tapi sampai saat ini saya nggak pernah shopping rame-rame gitu. Mungkin cuman berdua bertiga gitu. Tapi tetep asyik. Tapi kalau rame-rame mungkin lebih seru kali yah -__-v.
Okelah kapan-kapan kalau duit udah ngumpul saya bakal ngajak sodara-sodara saya buat jalan-jalan dan shopping bareng.

HARI RAYA IDUL FITRI


Wkwkwk. Saya juga suka ini. Gimana enggak? Semua dosa ilang kumpul bareng keluarga juga. Hmmm...event paling menyenangkan. Semua keluarga yang muda berkunjung ke keluarga paling tua, sungkem dan saling bersalam-salaman. Makan makanan khas idul fitri yang enak. Ketemu sodara-sodara yang tinggalnya jauh dari saya. Waaah rasa kangen jadi ilang deh.


Ya mungkin itu saja yang bisa saya jabarkan.
Hmmm...mianhae kalau ada yang salah kata ;)
Thanks :D

Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment