Tuesday, December 20, 2011

Day 2 - Tagging Game

Assalamualaikum readers...
How are you? Semoga baik-baik saja seperti saya sekarang.

Nah...ini hari kedua untuk tagging game.
Hmmm...dua hari juga saya pakek laptop kakak saya, karna laptop saya rusak, virus dimana-mana, nggak bisa connect internet, udah deh pokoknya laptop saya benar-benar tidak fit.

Udah deh ah langsung aja, pusing neh mikirin laptop itu padahal saya sudah cinta mati sama tu laptop. hiks hiks. Udah ah basa-basinya -_-

Langsung aja deh ke tema tagging game
"SEBUTKAN 5 PENYANYI INDONESIA YANG PATUT DIACUNGI JEMPOL"

Okeh untuk penyanyi pertama yang saya beri jempol

1. Anggun C. Sasmi

Wah wah saya suka banget sama orang ini. Wanita ini lahir di Jakarta, 29 April 1974. Dan sekarang sudah memiliki kewarganegaraan Perancis. Dia mulai keluar dari Indonesia pada tahun 1994 dengan tujuan agar bisa menjadi penyanyi bertaraf internasional. Eh sekarang udah kesampean tuh te...pajak pajak. wkwkwkw. sok kenal banget saya. Wanita ini juga sudah berkolaborasi dengan banyak artis terkenal diantaranya Julio Iglesias, Peter Gabriel, dan Pras Michel dari grup The Fugees. Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menerobos blantika musik internasional dan menjadi artis Asia Tenggara pertama yang mampu menembus tangga musik di Eropa dan Amerika. Keren kan! Jadi Anggun memang pantas buat diacungi jempol super jempol karna dia sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia sebagai penyanyi pertama yang berhasil go international.

2. Agnes Monica

Why? Mau tau?
Okelah saya kasih tau!
Jadi, saya milih Agnes Monica soalnya dia merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang udah berhasil go international. Y...congrats qaqa :)
Yap saya biasa aja sih, tapi karna siapa lagi yang harus dipilih? Andai ada pilihan buat milih penyanyi korea yah mungkin saya punya banyak pilihan dan itu memang pantas buat mereka karna mereka juga kreatif. Udah ah lanjut aja

3. Kevin Aprilio

Mau tau kenapa? Soalnya saya seneng banget ngefans deh sama qaqa kevin. Pinter juga. Dan ganteng deh. Jiwanya udah dewasa. Group musiknya juga sukses-sukses aja. Malah sekarang juga mbikin girlband namanya "Princess". Yah memang sih belum terlalu tenar kayak smash. Ah nggak usah ngomong smash. sudah cukup -__-

4. Vidi Aldiano

Hmmm...bingung milih siapa lagi. Yaudah deh Vidi Aldiano aja. Penyanyi dengan gaya mulutnya yang rada aneh menurut saya(pas lagi nyanyi). Wkwkwk. Mianhae qaqa :)
Menurut saya Vidi Aldiano itu ganteng juga yaiyalah cowok masak cantik. Suara juga enak. Cocok banget duet sama Syahrini. Haha unyu banget tuh pas di DEKADE qaqa.

5. D'Massiv


Hmmm...saya juga suka banget sama band satu ini. Suaranya ituloh khas banget. Wkwkwk. Tapi ada juga loooh temen SD saya yang suaranya mirip banget sama suara qaqa Ryan.
Pinter juga nyiptain lagunya. Lagunya enak buat didengar :)


Yayaya...Itu aja yah readers. Saya sudah capek dari tadi nulis posting ini kok nggak selesai selesai. Yah inilah jadinya, nggak mutu dan jelek :(

Assalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment