Saturday, April 30, 2011

Credit

Hai hai semuanya, teman-teman yang saya sayangi dan lain-lain *pokoknya yang baik-baik deh*
Ini saya mau bagi-bagi rincian mengenai asal muasal blog saya ini. Pastilah blog saya ini banyak banget yang bantu biar jadi cantik, gomawooo semuanya, I Love You So Much ♥

Inilah berbagai rinciannya -> chek it out

Header
Header ini saya edit sendiri, awalnya saya diajarin sama temen saya terus seterusnya saya edit-edit sendiri. Gomawooo yah.
Header ini saya edit menggunakan Adobe Photoshop CS3 dan Photoscape.
Untuk freebiesnya saya dapatkan dari google tetapi kebanyakan saya mendapatkannya dari weheartit

Backgrounds
Untuk backgrounds juga saya mendapatkannya berkat pemberitahuan dari temen saya juga, awalnya saya carinya di google tetapi kurang menarik bagi saya. Dan kebetulan temen saya ngasi solusinya.
Gomawooo yah.
Kalian juga bisa dapetin backgrounds-backgrounds cantik lainnya DISINI

Helped
Untuk bisa jadi seperti ini saya juga membutuhkan banyak bantuan dari orang lain. Yah maklumlah namanya manusia pasti butuh orang lain.
Untuk tutorial yang saya ikuti ada di ->  ~  
Untuk yang ngasi tau saya link-link yang saya butuhin dll seperti yang diatas itu tuh ada di ->  
 ~    ~  

~GOMAWO~
Buat semuanya yang sudah bantu saya banyak, maaf jika saya merepotkan kalian.

No comments:

Post a Comment