Wednesday, December 28, 2011

B O R I N G


Assalamualaikum :)
lama nih saya nggak ngepost lagi, padahal si Rara temen saya uda minta saya buat ngepost lagi, tapi baru kali ini saya ada waktu.

Oke. Saat ini saya boleh dikatakan benar-benar stres. Ummm, liburan kali ini emang sih bener barengan sama tahun baru dimana saya akan ultah tanggal 1, tapi tetep saja orang tua saya nggak ngajak saya buat pergi jalan-jalan. Jadi lah STAY AT HOME selama liburan.

Awalnya papa saya ngajak ke Jogja buat ngilangin stres sekalian ngisi liburan, tapi mamma saya oh tidak dengan tiba-tiba menolak dengan alasan masih banyak kebutuhan kita yang belum terpenuhi dan harus secepatnya terpenuhi. Yaelah gajadi deh. Padahal saya uda seneng banget tuh.

Nyesek deh kalau denger temen-temen yang lagi liburan di Malang, bahkan ada temen saya si Aya yang liburan ke Singapore. Ampun maaak, kapan saya bisa kayak gitu ye? Liburan ke luar negeri. Ya Allah meskipun saya nggak pergi keluar negeri asal pergi keluar kota kemana gitu kek bareng keluarga saya mah udah seneng banget, biar ntar kalau ditanyain temen-temen nggak malu gitu! HAHA.

Okelah saya menerima semua ini dengan lapang dada *cemberut*. Saya terima kok liburan dirumah aja sambil ditemani sebuah kamera digital yang masih belum bisa menghasilkan gambar seperti DSLR. Tapi saya ingin kedepannya lebih baik daripada sekarang. :) Uyeee. Dirumah kegiatannya cuci piring, bersih-bersih rumah, internetan, benerin blog, dan twitteran. Gimana lama-lama nggak bosen coba? Capek saya capek!

Perasaan cerita ini tuh nggak nyambung yah! Yaelah okelah itu aja cuman sekedar memperbaruhi blog.

Wassalamualaikum :)

2 comments: