Sunday, November 27, 2011

Serasi sekaleee...


Assalamualaikum readers...

Annyeonghaseyooo semuanyaaa!
Wah...hari ini nggak kerasa juga saya kembali ke blogger tanpa bikin posting. Cuman ngedit-ngedit header mulu dari siang tadi. Jadi nggak enak ngeliat blognya temen-temen udah pada ngepost semenjak berakhirnya Ujian Direktorat yang super nyebelin itu.

Okelah saya akan mencoba mengubek-ubek otak saya apa tema yang mau aku tulis sekarang.
Okelah akhirnya saya punya ide juga...tumben-tumbenan juga saya inget. hehehe.

Nah kali ini saya mau share neh tentang pemeran utama di drama Korea My Girlfriend is Gumiho.
Lee seung gi dan Shin min ah. Pasangan yang sangatlah serasi. Yang cowok udah ganteng+keren abes dan yang cewek pula cuantik puoool dan manis sekaleee. Dua manusia ini bagaikan manusia yang sama sekali nggak punyak kekurangan. Perfect abez.

Aku sukak banget tuh kalau mereka bisa jadi pasangan seumur hidup. Tapi sepertinya didunia nyata itu tidak terjadi. Kenapa? Saya juga tidak tau karna saya belum menelusuri sampai kehilangan alamat.

Udah dua kali juga aku nangis pas liat film ini. Yang bikin saya nangis itu kalau ngeliat Cha Dae Woong atau Miho sedih. Nah itu sangatlah menyentuh hati saya *ceilah. Saya lebay yah liat film gitu aja nangis kayak ibu-ibu kalau liat sinetron pas sedih-sedih ikutan nangis.
Liat aja neh fotonya Cha Dae Woong pas sedih, inilah ekspresi yang bikin aku jadi ikutan sedih.

Tapi loooh saya nggak suka banget wajahnya Lee Seung Gi sama Shi Min Ah pas dulu. Yah masih sama-sama ganteng dan cantik sih, tapi mukaknya Lee Seung Gi sangat memperlihatkan wajah-wajah Chinese dan selain itu saya lebih sukak wajah polosnya Shi Min Ah daripada wajahnya yang dulu.
Bandingin yah...

Lee Seung Gi...
Bedain dulu dan sekarang...

Shi Min Ah...

Nah kalo liat foto yang ini neh paling seneng deh...

Tapi bagian ini juga nggak kalah kerennya...



Waaaah sangatlah serasi. Jadi bikin jealous neh.

Hehehe...okelah itu aja yah. Nggak mutu banget deh postinganku ini. Tak apalah.
Makasih udah mau baca.

Assalamualaikum...

No comments:

Post a Comment