Tuesday, November 22, 2011

Menjelang Ujian Direktorat



Assalamualaikum teman-temanku....:p

HAHA...Saya kembali lagi loh dengan senyum yang tidak banyak. Kenapa?! Karna saya sedang susah soalnya besok lusa (24/11/11) ada Ujian Direktorat. MUHAAA...Sungguh menyebalkan. Ujian ini diadain serempak oleh siswa RSBI seluruh Indonesia. Saya tidak tahu pasti apa tujuan dari Ujian Direktorat ini. Bagi saya tujuan Ujian Direktorat ini membuat otak anak RSBI jadi ciut karna banyak pikiran. Gimana enggak?! Masaka menjelang ujian direktorat ini masih banyak tugas yang menumpuk dan harus dikumpulin sehari sebelum ujian itu berlangsung.

Yayaya...
Yang bikin saya dan temen-temen capek itu ketika tahu bahwa semua anak SMP lain di kota Sidoarjo ini libur se-minggu. Astaga...cobak deh bayangin mameeen. Disaat kita lagi sibuk dengan tugas yang menumpuk mereka malah asyik-asyikan tiduran dirumah, nonton TV, maen sama sodara dsb.
Astaga...
Apakah tidak ada bonusan dikit gitu buat siswa RSBI?! Apakah harus ditekan terus otaknya sampek kepel?! Guru-guru RSBI jugak gitu sih, nggak ada berhentinya kalau ngasih tugas.

Yap...
Aktivitasku dua hari menjelang ujian ini malah menjauh dari kisi-kisi Ujian Direktorat. Bukannya saya bermain atau apa yah, tapi ngerjain tugas TIK. Tugas ini lumayan berat mungkin emang berat kali yah, soalnya tugas ini disuruh ngebuat denah rumah pakek corel draw. Ya Allah gimana nggak susah cobak, mana gurunya ngajarin super duper cepet jadilah saya agak nggak ngerti cara-caranya. Untung ada temen-temen yang setia dan mau ngajarin saya. HEHE. Makasih semuanyaaa. I Love You :p.

MUHAHAHA....
Sudah dulu yah kawan....
Saya mau ngelanjutin tugas saya ini neh.
Oiya tadi siang anak-anak dikelas saya pada ribet sama blog barunya...Congrats yah dengan blog baru kalian yang super keren...:D.

Okelah...Thanks for your attention :)
Assalamualaikum...

No comments:

Post a Comment