Tuesday, November 15, 2011

Ini membuat saya takut...

Assalamualaikum bloggybears...

ngeeeeng....
yeee...saya kembali lagi loooh. Yap...akhirnya saya ngaku deh, lama-lama saya nggak tahan soalnya setiap kali ngomongin tentang blog saya selalu ditanyain temen-temen gara-gara saya nggak pernah ngepost. HUAHAHAHA. Maafkan saya kawan. Saya sedikit muak dengan blog ini sekarang, jadilah saya sekarang sudah jarang nge-post. Maklumlah saya memanglah seorang manusia normal yang ceria dan selalu gampang bosan dengan hal baru yang dimilikinya.
Okelah langsung saja ke topik...

Yap...tepat hari ini kejadian itu terjadi.
Kejadian yang membuat saya kaget.
Kejadian yang membuat jantung saya berdetak sangat kencang.

yaaah...
Peristiwa ini terjadi pas pulang sekolah tadi.

Kira-kira kalian tau nggak kejadian apa yang lagi saya omongin ini...
Yang tahu saya beliin permen yupi satu deh *HAHA. Pelit amat --".
Yap...kejadian itu adalah tentang kecelakaan yang tadi kejadian di depan sekolah.

Jadi gini ceritanya,
Hari ini tiba-tiba mama saya nelfon. Mungkin hari ini mama lagi pengen jemput anaknya yang manis ini kali yah *hoek.
Nah...berhubung mama saya belum datang saya nunggu deh akhirnya. Untung ada temen sekelas saya, si Nada yang baik hati ituloooh. Pas itu Nada sedang makan bekalnya yang belum ia makan. Okelah saya langsung duduk disampingnya aja, dan kita ngobrol-ngobrol deh. Tentang apa aja. Yap...sebuah pembicaraan terakhirku ini sangatlah berkaitan dengan apa yang saya takutkan pada peristiwa itu.
Yap...tentang motor. Barusan aja ada dua anak cowok naik motor dengan lihainya gitu, kayak nggak bisa jatoh aja naek motor kayak gitu mentang-mentang badannya gede. --"

Dan pembicaraan terakhirku itu tiba-tiba terpotong karna ada suara klakson yang bikin saya kaget dan beberapa detik kemudian diikuti suara benturan yang sangat keras. Dan ternyata ada orang kecelakaan. Awalnya saya biasa saja dengan menengoknya sebentar. Tetapi lama-lama saya tertarik juga ingin melihat kejadian itu secara pasti.

Kecelakaan itu sumpah ngeri...Nggak ada korban yang terluka sih, tapi suaranya tadi itu loh yang bikin saya jadi takut. Kecelakaan itu motor vs mobil.
Jadi gini...
Didepan gang sekolah saya kan ada lampu lalu lintas. Nah kata orang-orang tadi kalau nggak salah anak SMA yang mengendarai motor itu nerobos lampu lalu lintas dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba entah darimana ada mobil saya juga nggak tau yang tiba-tiba nabrak dari belakang motor itu. Bagian samping kap mobil langsung penyok. Lumayan besar juga penyoknya. Nah si pengendara motor itu juga kasian, dia dan motornya langsung jatoh, bagian samping motornya ada yang babras juga, celananya yang bawah robek, dan sepatunya langsung copot. Saya jadi miris melihatnya. Kasian pokoknya campur aduklah. Sangking asyiknya ngeliat kejadian itu, sampek-sampek saya nggak mau diajak Nada balik ke posisi semula. HAHA. Sorry Nada!!!

Okelah itu saja postingan kali ini...
Cuman sekedar memperbarui posting...
Jadi sorry kalau isinya nggak elite dan nggak bermutu :p

Assalamualaikum bloggybears :D

No comments:

Post a Comment