Wednesday, October 19, 2011

Telfon dari Om Jakarta

Assalamualaikum bloggybears...
Aku kembali lagi...asyik!!!
Hari ini aku mau cerita tentang apa yah, pokoknya bersangkutan dengan judul deh. Dijamin kok!!!
Jadi gini ceritanya...
Kemarin lusa pas sekitar habis magrib, telfon rumah aku bunyi, kebetulan saat itu mama aku barusan pergi ke supermarket, papa aku lagi nyuci mobil di depan, dan kakak aku lagi belajar di kamarnya. Jadi deh terpaksa aku yang ngangkat telfon itu dengan hati yang sedang malas. Ternyata yang nelfon itu adalah om aku yang tinggal di Jakarta. Namanya Om Yusup, agak ndeso sih. Okelah aku ganti deh jadi Om Yoseob, biar agak kerenan dikit lah.
Okeh langsung aja yah ke percakapan antara aku dan om ku...
Aku : “Halo assalamualaikum....(tak ada sautan) Haloooooooooooooo....”

Om ku : “Oh iya. Waalaikum salam. Ini siapa?”

Aku : “Della ooom -_-.”

Om ku : “Oalah dela yang rambutnya kribo itu tah?”

Aku : “Bukaaan om...itu adek sepupuku yang ituloh om!. Rambut aku nggak kribo om! Plis deh om.”

Om ku : “Oiya seh lupa, itu kan ola. Mamamu nggak ke rumah bude ta? Selasa kan bude pergi haji.”

Aku : “Enggak om!!!”

Om ku : “Loh kok nggak kesana? Semuanya pada kesana loh.”

Aku : “Loh emang om sekarang di sidoarjo ke rumah bude?”

Om ku: “Enggak seh.”

Aku : “Yeee...gitu katanya semua pada kesana!!!”
Om ku: “Haha...iya seh. Yaudah deh titip salam ke mamamu yah...assalamualaikum”

Aku : “Okeh...waalaikumsalam!”
Jadi gitu ceritanya...Kalau menurut aku sih lucu soalnya om aku cegek banget pada saat itu. Dan ekspresi aku yang dikira ola. Kenapa sih mukak aku mirip sama ola, jadi deh aku yang dicela. Mampus deh -_-.
Oke yah gitu aja...capek neh baru pulang sekolah. Pas sudah mau nyelesain tulisan ini tiba-tiba ada sms masuk dengan sangat mengejutkan. Sms itu dari Nuvi yang mengabarkan kalau besok ulangan math. Yaampun padahal hari ini aku mau santai-santai. Doakan aku yah kawan, semoga besok aku bisa ngerjain semua soal, dan dapet nilai 100 lagi. Amiiin.....
Assalamualaikum....

No comments:

Post a Comment