Thursday, October 13, 2011

Surat Kecil Dari Ipeh untuk Rara

*Sorry kalau gambar tidak ada kaitan


Assalamualaikum bloggybears.... :)

Aku balik lagi neh, mau cerita aja. Ini request dari Ipeh. Dia nyuruh Aku nulis di blog ini tentang suratnya untuk Rara....

Suratnya itu lucu banget, biasalah Ipeh kan sukak kayak gitu. Dia ngasik surat ke Rara buat ngucapin happy birthday ke Rara yang ke-13. Sebenernya ultah Rara itu hari jum'at, 7 oktober. Tapi, karna Aku lagi banyak tugas jadi nggak sempet buat nulis posting ini hari itu juga. Bagian depan surat itu isinya itu ucapan selamat dan lain-lain. Daaan ini dia, bagian belakang isinya kayak gini...

Kliatan nggak tulisannya?Pasti kliatan dooong!!!Siapa dulu yang motret...Aku gitu loooh...wkwkwkwk. Okedeh...kalau emang nggak keliatan liat DISINI aja yaw...lebih jelas dooong.

Ini semua calon pasangan dari Kita (Amiiin), kecuali Ipeh yang sampek saat ini masih belum mendapatkan tambatan hatinya. hehehe...sorry peh. Maklum yah, Ipeh agak nggak ngurusi masalah kayak gitu soalnya Ipeh kan anak pinter (hoek -__- tapi emang iya sih). Setiap kali Kita ngolok-ngolokin dia dengan seorang cowok dia langsung marah. Giliran Kita yang repot kalau dia marah...

Mungkin itu aja kali yaaah....

Sebelum Aku tutup kunjungi blognya RARA yaw sebagai objek kedua Aku di posting ini. Thanks buat Rara :)...WYATB.

Oke itu aja yah...thanks yah udah mau baca.

Wassalamualaikum bloggybears.....


No comments:

Post a Comment