Monday, October 24, 2011

Sebuah penjelasan kecil

Assalamualaikum bloggybears...

Kali ini aku mau jelasin kenapa aku hapus semua postinganku tentang sesuatu gitu yah! Yah kalau nggak salah ada tiga postingan lah.

Jadi gini loh...

Sorry yah aku hapus semua postinganku itu karena banyak yang bilang semua yang aku lakuin itu sungguh sangatlah memalukan, nggak tau malu, dan sangatlah frontal. Okeh...Fine! Saya sangat menerima semua komentar dari anda-anda semua! Karena tanpa anda, isi dari blog saya ini akan selamanya jadi nggak bermutu! Thank’s yah teman-teman atas komentarnya...

Sorry jugak yah aku hapus postinganku itu karena saya juga takut jikalau ada anggota keluarga aku yang dengan sengaja buka blog aku dan melihat semua isinya. Bisa mati aku kenak marah! Okelah tanpa larangan dari orang tua aku itu, mungkin sampai detik ini pun aku masih belum sadar dan belum mau menghapus postinganku yang sesuatu banget itu!!!

Okeyaw...hanya sebuah penjelasan yang singkat itu saja yang bisa aku jelasin! Abis galau berat neh aku!

Assalamualaikum....

No comments:

Post a Comment