Saturday, October 15, 2011

Ke DBL Dukung Spones!!!

*Sorry...Kalau gambar tidak ada kaitan.

Assalamualaikum bloggybears.... :)

Aku balik lagi loooh, kali ini Aku mau nyeritai tentang apa yaaah? lupa lagi....oiya itu loooh acara aku dan temen-temen dukung Spones di DBL Surabaya.

Jum'at, 14 Oktober 2011...
Hari itu jadwal buat Spones main di DBL. Hari itu juga bertepatan dengan Opening Party. Jadi deh suasana di DBL sangatlah ramai. Dan akibatnya udara didalem jadi panas dan agak sesak napas. Kenapa tidak? Karna saking banyaknya orang Kita jadi rebutan oksigen dong pastinya...hehe. Yang paling ngeselin kalau ke DBL itu, nggak boleh mbawa makanan dan minuman. Nah hari itu Aku mbawa botol tupperware dan saat itu airnya cuman tinggal dikit, gitu aja nggak boleh bawa masuk suruh ngabisin dulu. Lagian mana mungkin sih mbak Aku ngelempar tupperwareku ke pemain, eman tupperwareku daripada orang yang kenak lemparan botolku. hehe. Tujuannya buat apa sih? Mungkin tujuannya biar Kita beli makanan didalem yang super duper mahal itu kali ya...ih ogah banget.
Kembali ke leptop eeeh salah ke cerita...
Aku dan temen-temen berangkat ke DBL pakek mobil yang disewakan sekolah. Mobil Kita cukup longgar. Tak lupa Kita juga berkenalan dengan kernet mobil itu. Dan akhirnya Kita manggil dia "Pak Oala", cukup aneh bukan?. Sesampainya disana Aku dan temen-temen cukup bosan dengan acara ini, soalnya tim Kita nggak keluar-keluar. Dan Kita juga baru nyadar kalau waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB. Kita kaget banget waktu itu, soalnya di jadwal yang diberikan tim Kita main jam 17.00 WIB tapi ini kok masik sekolah lain. Dan ternyata jadwal main tim Kita diundur satu jam. Aku mulai panik deh soalnya belum ngerjain PR Fisika. Aku coba tenang...tenang...dan akhirnya bisa tenang setelah sebagian dari temen-temenku juga belum selesai ngerjain PR nya.
Barulah pas jam 18.00 WIB, tim dari sekolah Aku bermain melawan SMPN 1 Surabaya. Tau nggak sih, waktu itu Kita udah mau keluar dari DBL loooh, abis lama banget sih. Barulah pas saat itu juga tim Kita dipanggil. Kita langsung bersorak gembira dan kembali mencari tempat duduk.
Aku dan temen-temen akhirnya duduk terpisah. Aku, Ipeh, Rara, dan faiq duduk berempat dikandang lawan. Tau nggak sih betapa takutnya Kita pas lagi sorak-sorak mendukung Spones? Takuuut banget deh pokoknya... :(. Waktu pun terus berjalan dan akhirnya Spones menang dengan score 26-10. Kita akhirnya pulang dengan gembira...hehe.

Awalnya Kita dihalangi oleh penjaganya biar nggak keluar dulu soalnya mau ada acara lagi. Tapi Kita maksa buat keluar soalnya pengen cepet-cepet pulang dan ngerjain PR. Akhirnya dibolehin jugak deh. Pas udah diluar, kedengeran suara dari dalem yang kelihatannya seru banget, jadi pengen masuk lagi dan liat ada apa sih didalem...tapi nggak mungkin lah, kalau mau masuk lagi yah beli tiket lagi. Akhirnya Kita mutusin buat nyari mobil yang Kita tumpangi tadi, tapi susaaah banget nyariknya, tauk tuh dimana mobil itu. Beberapa menit kemudian, mobil itu berhasil Kita temuin di ujung graha pena. Tapi supir mobil itu nggak ada cuman ada kernetnya, aduuuh terhalang lagi. Kata pak kernetnya, pak supir dipanggil guru soalnya dia itu ketua koordinatornya jadi dia yang harus tanggung jawab. Jadi deh Kita pulang paling akhir.

Pas di mobil, anak-anak rame banget. Saat itu Aku lagi nggak mood buat ngomong...lagi sebel nggak tau gara-gara apa. Di dalem mobil Aku hanya diam tanpa kata dan memandangi jalanan surabaya yang saat itu lagi macet. Anak-anak yang lain sibuk foto-foto dengan kameranya yang bikin mataku jadi silau. Langsung aja deh Aku tutup mataku dan mencoba buat memejamkan mata. Tapi Aku nggak bisa. Akhirnya sampai juga didepan makro, waktunya buat hubungin masku biar njemput Aku sekarang di sekolah. Beberapa menit kemudian akhirnya Kita sampai di sekolah, dan Aku buru-buru nyarik masku yang barusan nyampek di sekolah. Setelah sampek dirumah, Aku makan dulu dengan sedikit buru-buru dan bergegas buat ngerjain PR Fisika. Akhirnya selesai juga...Alhamdulillah :)

Oke yah gitu aja deh, banyak cerita dari Aku seputar perjalanan ke DBL buat dukung Spones!!!. Nih ada sedikit foto pas Spones dan Cheerleader (SPD) dari sekolahku tampil...selamat menikmati...

Spones main!!!...eh ada tangan sapa tuh kena potret.

Cheerleader dari sekolahku memulai permainannya...


Assalamualaikum...bye-bye :)

No comments:

Post a Comment