Thursday, October 13, 2011

Banyak Es Cream ^_^


Assalamualaikum bloggybears....

Hari ini Aku nulis dua posting sekaligus. Sebenernya masih banyak yang pengen Aku tulis, tapi pas udah didepan leptop ini Aku tiba-tiba lupa apa yang seharusnya Aku tulis. Aneh kan? Kalian pernah nggak kayak Aku gini? Nggak kali yah.... -__-

Aku ini sebenernya mau nulis tentang apa sih? ah lupa lagi -__-

Oiya tentaaang......apa sih? sek bingung...

Oh nulis tentang itu loooh...dirumah lagi banyak es cream. Ternyata papa tadi pulang kerja mbawa kira-kira 18 kotak es cream. Banyak kan??? Kata mama, papa dapet es cream itu dari pabriknya langsung. Wah asyik dong bisa ngeliat cara mbuat es cream. Rasanya es cream ini enak banget. Rasa susunya bener-bener kerasa banget...ceeesss. haha

Aku nggak tau secara jelas apa merek es cream ini. Di kemasannya ada tulisan "Miami". Oh mungkin yang biasa lewat di depan rumah dengan lagunya yang khas. "teng...teng...miami...cicari cincau" haha. Aku nggak tau apa lirik yang trakir, pokoknya nadanya kayak gitu.

Papa mbawain rasa coklat dan stroberi. Untuk pertama kalinya makan es cream miami, Aku pun mencoba yang rasa coklat. hmmm...ceesss.

Tapi sayangnya pas Aku makan, es cream ini agak leleh soalnya lemari es-ku lagi dibersiin jadi dinginnya nggak seberapa. gakapalah tetep enak kok es creamnya. haha.

Ini ada satu foto es creamnya yang lagi Aku makan...

Okedeh...Makasih yah udah mau baca.

Wassalamualaikum....

No comments:

Post a Comment