Monday, September 19, 2011

Ultah Saila, Almira, Ajesh :)

Assalamualaikum Kawan-Kawan...

Balik lagi neh, kali ini Aku mau ceritain tentang hari ulang tahun Mom Saila, Almira, dan Ajesh.

Sebenernya mereka nggak barengan lahirnya, cuman dijadiin satu aja biar mbayarnya nggak banyak-banyak.

Pagi itu Aku dan Ipeh sengaja buat dateng pagi-pagi, terus Aku, Ipeh, Talitha siap-siap nyarik kardus, kucing, makanan kucing (Nasi dan Tempe), kertas kado, dan isolasi. Kita mbungkus itu kardus di belakang warung Pak Jas lama. Hampir aja beberapa kali Kita ketahuan, tapi untungnya tidak sampek lah...

Nah terus pas Kita udah selesai mbungkus itu kardus eh nggak taunya upacara udah dimulai, jadi Kita buru-buru balik. Tapi ternyata, topi Aku ketinggalan di tas bogajaya/tas buat kado kedua. Yaudah Aku telat nunggu semua anak pada keluar. Dan akhirnya dapet juga...ehehehehe.

Pas setelah upacara Aku buru-buru absen soalnya tadi lupa, terus nyusul Ipeh, Talitha, ama Sheila nyarik kucing. Pas udah ketemu kucingnya, perlahan Kita tenangin dulu dengan ngasik makan dikit, lalu perlahan jugak Kita masukin kedalem kardus. Terus Ipeh, Talitha, dan Sheila masuk duluan kedalem kelas buat memandu anak-anak yang lain. Terus Aku masuk sambil mbawa itu kardus, Aku agak takut siih mbawa itu kardus soalnya kucingnya gerak-gerak bikin geli banget, maklumlah Aku adalah orang yang paling tidak tahan geli.

Oke balik lagi ke awal...

Setelah itu kardus ditaruk didepan Mama Saila, dia disuruh anak-anak mbukak itu kardus, sepertinya dia agak curiga dengan isi kardus itu, dan setelah mbukak sedikit kardus itu spontan dia langsung lari muter-muter kelas. hahaha...sumpah pokoknya lucu deh.

Lalu Kita berfoto ria....

Setelah pulang sekolah anak-anak rame-rame berangkat ke Hoka-Hoka Bento Suncity. Tapi Aku, Ipeh, dan Faiq berangkat paling akhir, soalnya Kita kan mbawa kado kedua dari Aku, Ipeh, Rara, dan Faiq. Jalan kakik bertiga dari sekolah sampek gor, lalu nunggu angkot yang lumayan lama nggak nongol-nongol. Setelah ada satu angkot yang sepi, Kita langsung deh naik angkot itu, tau gak sih Kita bertiga naik angkot dari gor sampek suncity cuman bayar 1800 perak. Dan selalu Aku yang disuruh mbayar...maklumlah diantara Kita yang paling berani hanyalah Aku(Uweeeesh sombongnya....). Pas setelah mbayar spontan Aku langsung lari nyusul Ipeh sama Faiq, dan itu sopir neriakin kita "Woy, kurang duite, woy, kurang duite". Hahaha Kita emang bandel. Jangan ditiru ya adek-adek, tapi kalo udah kepepet gak punyak duit ya gak apa.

Yaudah tinggalin aja itu sopir. Langsung Kita masuk ke suncity dan naik lift. Disana anak-anak udah nunggu tempat yang lagi disiapin dekorasinya. Dan Kita jugak langsung ngasik itu kado ke Mama Saila. Mama seneng banget dan langsung meluk Kita-Kita. ehehehehe :p.

Setelah tempat sudah siap, Kita langsung rebutan tempat duduk. Dan Mama Saila, Almira, Ajesh langsung memandu acara makan-makan itu, lalu sambil ngobrol-ngobrol pakek mikrofon. Dan Kita juga nggak ketinggalan buat berfoto-foto ria.

Setelah acara selesai Almira, Mom Saila, dan Ajesh ngebagiin kotak makan ketemen-temen.

Nggak lupa juga, HokBen jugak ngasik kado loooh buat yang ultah, hadiahnya itu (Jeng...Jeng)......Tas kecil buat anak kecil. hahahaha...tauk siapa yang mbawak tadi.

Terus aku sama anak-anak rebutan balon, maklum lah Aku kan punyak sepupu kecil jadi Aku ambil aja buat oleh-oleh....hehehehe....

Itu aja yaaah cerita dari Aku...Terima Kasih Atas Perhatiannya...

Wassalamualaikum....

No comments:

Post a Comment