Monday, September 12, 2011

Njomplangin Becak!!!!

Hehehe...Aku mau cerita tentang kejadian yang konyol banget. Jadi peristiwa itu terjadi pas pulang sekolah tadi. (12/09/11)

Jadi gini ceritanya...

Aku, Mama Saila, Ipeh, dan Afalah mau pulang naik becak ke gor-nya, tapi tadi cuman ada becak satu jadi kita rebutan deh. Nah yang dapet becak pertama kali Aku, trus Mama Saila nyusul dan langsung naik ke becak, yaudah Aku juga gak mau ketinggalan dan akhirnya Aku langsung naik becak itu. Beberapa detik kemudian si Ipeh dateng dan langsung duduk diatas Aku dan Mama Saila. Lah Aku mikir, ni becak pasti njomplang, pasti njomplang. Dan ternyata emang bener becak itu njomplang. Nah si Ipeh yang duduk diatasku pastinya dia yang jatuh duluan dan sampek nyentuh tanah.

Untung aja Aku dan Mama Saila gak papa. Aku sih cuman ketatap pinggirannya becak, yah lumayan sih sakitnya. Nah setelah itu Aku langsung buru-buru turun. Setelah Aku turun tuh becak ternyata ban-nya ada diatas dan langsung turun mental dua kali. "Braaak...Brak".

Langsung deh semua anak yang ada disekitar pada ketawa semua. Dan langsung deh Kita juga ikutan ketawa. Gak tau malu banget Kita yah...Hehehehe :D.

Setelah itu Aku dan Afalah buru-buru naik becak itu, dan si Mama Saila dan si Ipeh jadi gak kebagian becak. Mereka ternyata jalan kakik, kasian-nya si Ipeh yang lagi puasa, udah jatuh jalan kakik lagi.

hahaha...begitulah cerita dari Aku yang konyol banget. Makasih yah atas perhatiannya...Bye bye

No comments:

Post a Comment