Thursday, September 8, 2011

Maichi Si Pembuat Lidah Terbakar

Hmmm...Aku mau cerita tentang anak-anak kelasku tadi pagi yang melangsungkan pesta MAICHI.
Tau kan??? Pasti tau dooong...keripik itu kan udah terkenal dari yang muda sampek yang tua.

Jadi gini...
Tadi pagi anak cowok yang mulai beli keripik itu di kakak kelas. Namanya Disky. Disky mah beli keripik maichi yang level 10.
Sumpaaah....pedesnya mintak ampuuun. Aku aja baru nyobak se-cuprit aja, lidah rasanya panas banget dan nggak lama kemudian perut agak mules deh. Tapi si Disky biasa aja, dan nggak lama kemudia si Disky akhirnya nggak kuat dan akhirnya diterusin oleh Arie. Arie mah sebenernya nggak kuat, yang bener aja dia makan sambil muter-muter kebakaran jenggot sambil keringetan, dan akhirnya keripik maichi itu abis.

Untuk yang anak cewek mulai dari keripik yang level 3 aja. Itu jugak pedes. Meskipun maichi pedesnya mintak ampun tapi semua anak malah ketagihan dan pengen nyobak lagi nyooobak lagi dan akhirnya menyerah kayak Aku. Aku mah udah kehabisan minum sebotol tupperware, dan akhirnya Aku beli minum di kantin.
Tapi disana kok kagak ada aqua, yaudah deh aku beli aguaria aja. Tapi siangnya tenggorokanku kok jadi sakit, waaah pasti ini efek dari aguaria karna aku nggak tawar dengan air minum itu. Ampun deeeh, baru aja sembuh.

Nah anak-anak lain yang udah ketagihan makan maichi, pada nyerbu si Ucha buat mesen maichi dikakaknya Ucha, soalnya di kakak kelasku udah abis. Ada yang mesen level 3 level 5. Pokoknya banyak deh...
Kalau Aku mah nggak beli. Lagi bokek. hehehe. Lagian Aku nggak kuat pedes, bisa-bisa tu keripik malah kebuang, kan mubazir jadinya. Yaudah nggak beli.

Nah itulah cerita seputar keripik maichi yang mbikin lidah jadi terbakar.
Kalo mau silahkan mencoba ^_____^

No comments:

Post a Comment