Monday, September 26, 2011

HUT SMPN 1 Sidoarjo Yang Ke-59

Assalamualaikum....

Kali ini Aku mau cerita tentang suasana pada saat HUT SMPN 1 Sidoarjo yang ke-59. Okedeh, langsung aje kali yeee....

Kelas Aku mbukak bazar dan jualan burger, roti bakar, dan es black magic. Aku sengaja dateng jam 5 loooh buat nyiapin bazarnya. Sebenernya, pagi itu aku kira aku udah telat, tapi ternyata di kelas cuman ada Talitha dan Eng. Gilaaak...semua anak pada banyak alesan, yang katanya nggak boleh dateng pagi-lah, apalah, dan lain sebagainya.

Okedeh, setelah Aku dateng, Aku dan Talitha nyiapin apa aja deh yang ada. Gak lama Ipeh dan MbaRa dateng bawak toaster. Mereka juga kaget kok cuman dikit yang dateng. hehehehe =), tauk tuh anak-anak masik mbangkong kali ye....

Sekitar jam 6 kurang, semua anak udah disuruh ngumpul, gerak jalan mau dimulai tuh. Males banget disuruh jalan kakik kurang lebih 5 km. Nggak menghasilkan duit gtu loooh *Matrek bgt. hehehe =)). Kita jalan salip-salipan, lari-larian, sumpah deh bikin capek setengah mati.

Setelah jalan sehat, Kita buru-buru masak semuanya, mulai dari beef burger, roti burger, mbakar roti, dsb. Tau gak siiih, Aku nggak nyangka banget loooh kawan kalo semua dagangan Kita terjual abiszzzz. Bahkan es black magic nya terjual lebih dari yang Kita siapi, Kita cuman nyiapin 30 gelas, tapi ternyata Kita malah ngejual kurang lebih 50 gelas, soalnya masih ada sisa sedotan+gelas banyak banget dan banyaknya permintaan untuk es black magic. Sebelumnya, Aku masak duluan buat Aku sendiri, 1 burger biar ntar nggak keabisan. Tapi Aku penasaran sama es black magic nya, mau beli eeeh keburu keabisan.

Dan Kita berhasil ngedapetin duit banyak plus untung banyak pastinya....Untungnya disuruh wali kelasku dibagi-bagiin ke semua anak, dan yang paling banyak membantu dapet tambahan. Wooow...pasti Aku, Aku kan capek jugak mbantuin belanja ke pasar. ekekekekek....

Come Back....Jadi, sesudah semua dagangan Kita terjual, giliran anak cowok tampil dengan band nya yang berjudul "WolPat" artinya "Wolu Papat" (Mungkin). Band ini beranggotakan Arie, Vandra, Nuvi, dan 2 sodara Vandra. Gilak banget, adeknya Vandra yang masih kecil jago banget maen drum, dia memainkan drum itu dengan santai dan mukak yang polos. Sedangkan Arie sebagai vokalis berjoget, jogetnya sumpah, asoy. hahahaha. Dan Nuvi sebagai pianist yang dari awal gemeteran takut tampil dan dia melampiaskan hal itu dengan berbuat yang aneh-aneh, juga bermain dengan baik dan tenang. Yang bikin ketawa, ini nih, si Vandra, cobak deh bayangin dia kan jadi gitaris, kepalanya itu dijoget-jogetin kedepan sampek-sampek rambutnya yang panjang bagian depannya mumbul-mumbul gak karuan. Kayak Lupus pas udah gede itu loooh...hehehehe =). Pada saat sudah mau selesai, terlihat muka Vandra yang diguyur air bagaikan abis mandi belum dikeringin pakek anduk, keringetnya....gile, emang kebayang banget panasnya hari itu kayak gimana????.

Oiya lupa....ditengah berlangsungnya WolPat band, ada juga undian doorprize jalan sehat, Aku nggak nyangka banget Aku bakalan dapet hadiah, lumayan sih hadiahnya, sebuah notebook gambar sepak bola, halah Aku kasik ke masku aja. Dan temenku juga si Talitha mendapatkan hadiah yang cukup mengejutkan, yakni gitar akustik, gileee dapet gitar cuy. Aku dari kemaren pengen banget sepeda, eh nggak taunya Aku dapet notebook gambar cowok. Terima sajalaaah :)

Okedeh setelah semua sudah selesai, waktunya bersih-bersih kelas. Capek banget hari itu, sumpaah deh...

Ini beberapa foto pada saat HUT SMPN 1 Sidoarjo....



=> Ini gitar akustik punyak Talitha, dapet dari doorprize jalan sehat.






=> Ini notebook yang Aku dapetin...hehehehe =)





=> Ini kupon yang Kita dapetin....Banyak kan, banyak dooong....







=> Suasana pada saat masak memasak di kelas.






=> Ini WolPat band... =)





Okedeh itu aja yah sepenggal cerita dari Aku...

Thanks For Your Attention...bye-bye =)

No comments:

Post a Comment