Friday, September 23, 2011

Belanja Ke Pasar Buat HUT Spenzadha ^_^

Assalamualaikum followers and bloggybears...

Hari ini Aku mau cerita tentang pengalaman pergi ke pasar bareng temen-temen pertama kali.

Nah gini ceritanya...

Di sekolah Aku lagi ada acara memperingati HUT SMPN 1 Sidoarjo yang ke-59. Setiap kelas diwajibkan membuat bazar. Untuk kelas kita mutusin buat ngejual burger, roti bakar, dan es black magic. Pastinya kan kita butuh sayur-sayuran, roti, beef, dan lain sebagainya. Jadi, kita mutusin buat pergi ke Pasar Larangan Sidoarjo. Yang ikut ke pasar diantaranya (ceilah): Afalah, Ipeh, Aku, Sheila, dan Talitha. Kita jalan bareng dari sekolah sampek gor. Pas sampek gor...Kita ngejailin Afalah dengan njambak rambutnya, dan akhirnya si Afalah marah -__- dan tiba-tiba dia putar balik dan balik ke sekolah...kita sih awalnya mbiarin aja, tapi makin lama kok dia gak mbalik lagi, yaudah deh terpaksa aku lari dari gor sampai quick chicken ngejar dia. Nah pas aku udah sampek di belakang Afalah, Aku langsung narik tas dia, dan ternyata dia langsung mau balik lagi. Eaalaah gitu aja pakek nunggu dijemput segala Fal -__- capek tauk. Tapi nggak apalah daripada Kita nggak jadi belanja, bisa berabe dong.

Perjalanan selanjutnya adalah naik angkot ke Pasar Larangan Sidoarjo. Pada saat mau naik angkot, Kita berlomba ngedapetin tempat yang paling enak, jadi kita lari tebrak-tabrakan(gubrak -_-) dan ternyata si Sheila jatoh disamping angkot. Kasian yah. Pas sampek di Rs. Siti Hajar Sidoarjo, disitu sumpah macet banget, pantes sih soalnya disitu banyak sekolahan, jadilah macet yang tidak bisa dihindari. Nah, pas angkot Kita sampek di depan pintu gerbang Smantig, disitu ada kakak kelas Aku yang dulu, yang sempet ada masalah-masalah gitu deh sama Kita, ampuun deh untung dia nggak naik angkot. -__"

Nah akhirnya Kita sampek di pasar. Kita jelajahin semua stan pasar dan nyarik kebutuhan yang kita butuhin. Di pasar kita banyak nemuin barang yang kita butuhin dengan harga yang murah pula. Tapi di pasar nggak ada yang jualan roti burger dan beef burger, ada sih tadi beef burger cuman kurang meyakinkan, jadi Kita lanjutin naik angkot lagi ke Frosty Mart. Akhirnya disanalah semua kebutuhan Kita terpenuhi. Yeaaay :)

Dan Kita berlima balik lagi ke sekolah naik angkot lagi jalan kakik lagi. Pas sampek di gor, Kita semua pada ngiler ngeliat orang jualan es degan. Dan....Aku, Sheila, Ipeh, dan Talitha mohon-mohon ke Afalah buat ngebeliin es degan itu, satu buat berlima deh. Dan akhirnya (Alhamdulillah yah *ala Syahrini) Afalah mau juga ngebeliin es degan. Yeaay, makasih Arake...(sebutan buat Afalah). Pas sampek di kelas Kita semua langsung ngejatuhin badan ke lantai sangking capeknya. Dan ternyata itu kelas belum dibersiin. YaAllah, betapa melasnya Kita...(Lupakan -__-).

Okedeh itu aja cerita dari Aku tentang pengalaman pertama ke pasar bareng temen-temen. :)

Makasih temen-temen, doakan Kita semoga jajanan Kita berhasil terjual semua. Amiiin :)

No comments:

Post a Comment