Friday, September 30, 2011

All About Quita ^__^


Assalamualaikum kawan...

Hari ini Aku males banget buat belajar padahal besok ada Olimpiade Matematika. Buat me-refresh kan pikiranKu, Aku mau cerita dulu yah kawaaan....Boleh kan??? Boleh dooong... =)

Aku mau cerita tentang sahabat pertamaku lagi...soalnya, menurutku yang di posting sebelumnya kurang lengkap, nah di posting inilah Aku akan melengkapinya....Baca yaaah...plisss =)

Jadi gini ceritanya.....

Saat itu, Aku duduk di kelas 2 SD. Suatu hari ada seorang anak baru pindahan dari mana yah lupa, pokoknya luar jawa deh. Biasa dipanggil Quita. Dia nggak sekelas sama Aku, jadi pantes deh kalau Kita nggak terlalu deket.

Tetapi waktu memang mempertemukan Kita.

Saat itu, Aku duduk di kelas 6 SD. Dan orang tuaku menyuruh Aku buat les di sebuah bimbel terdekat. Dan terpilihlah, LBB Ipiems. Disitu Kita dipertemukan. Seingetku dulu Kita nggak sekelas. Tapi sahabatku ini pindah ke kelasku, jadi Kita sekelas deh. Tetapi diawal dia masuk di kelasku, dia sangat cuek banget. Dia bahkan menjauh dari kerumunan anak-anak cewek, dan sepertinya tidak mau kenal dengan Aku. Tetapi, lama kelamaan akhirnya Kita akur dan selalu bersama. Baik disekolah maupun di les Kita juga barengan, terkadang Kita juga tengkar tanpa sebab.

Namun persahabatan Kita nggak berlangsung lama. Setelah lulus SD, sahabatku ini memutuskan untuk pindah ke Jakarta karena orang tuanya sedang bertugas disana. Hari itu memang hari yang paling buruk bagiku, karena ditinggal dengan sahabat yang sangat Aku sayangi. Nggak tau kenapa, saat itu sahabatku ini mengirimkan pesan ke Aku dan isinya adalah sebuah lagu yang dibawakan oleh Astrid dengan judul "Tentang Rasa" (kalau nggak salah sih, Aku nggak begitu hafal judul lagu indonesia). Isi pesan itu cukup panjang. Setelah pesan itu dibawahnya ada penjelasan apa makna dari lagu itu. Setelah Aku membaca isi surat itu, Aku sangat terpukul. Sangat sedih dan nggak karuan lah apa yang Aku rasain.

Hampir setahun, komunikasi Kita berjalan lancar. Jika ada waktu luang Kita jugak nyempetin buat sms-an dan terkadang telfon-telfonan. Tetapi, pas Aku kelas 7 sem.2 kalau nggak salah itu, setiap Aku sms kok nggak pernah dibales, setelah Aku coba buat telfon, dan ternyata nomer itu sudah nggak aktif, semua nomer yang Aku miliki sudah nggak aktif semuanya. Betapa remuknya hatiku saat itu, sudah terpisah jauh kehilangan nomernya pula. Aku sempet nangis saat itu, berhari-hari mikirin dia. Dan Aku hanya bisa pasrah dengan semua ini.

Tetapi pada hari Kamis,29 September 2011,pukul 15:52 ada satu permintaan pertemanan di facebook Aku. Setelah Aku buka, ternyata namanya "Quita Queen" dan secepatnya aku langsung confirm dia dan mengirimkan pesan ke dia. Betapa senangnya hari itu. Mimpi apa Aku semalam. Aku bener-bener nggak nyangka dengan semua ini, karena setahu Aku orang tua Quita melarang dia buat mempunyai facebook.

Dan sekarang Kita bersama-sama lagi, komunikasi sudah bercalan lancar.... =) Asyeeek

Aku kangen banget deh pokoknya sama Quita...

Sebelum Aku tutup, Aku mohon banget add fb-nya yah "DISINI". Terima kasih kawan-kawanku yang Aku sayangi dan banggakan.

Dan ini jugak beberapa foto dari Quita...

Ini Quita dua tahun yang lalu. Centil tapi cantik yah....*ekekekekek

Kalau ini kucing peliharaan Quita. Namanya Jumong. Lucu yaah... =)


Sekian dari Aku...Sorry yah kalau semua ini hanya curhatanku yang tidak bermutu bagi kalian semua. Tapi sekali lagi muaakasih loh udah mau baca.... =)

Wassalamualaikum kawan.....

No comments:

Post a Comment