Monday, August 22, 2011

Film by 8-4!!!!

Hi...guys...
Udah lama nih gue gk ngeposting lagi.
Sekarang mumpung ada waktu buat mbikin posting, jadi gue langsung mbikin aja posting-an tentang film karya kelas 8.4.

Jadi, sekolah gue itu, gimana yah banyak model dah...pengen ini pengen itu.
Sebelum memperingati kemerdekaan RI, murid-murid itu disuruh mbikin karya berupa mading/film/drama dsb, buat dijadiin pameran gituuuh.

Kita sih siap-siap aja mau disuruh apa, tapi itu kan pas puasa, jadi kita harus bekerja keras demi menyelesaikan tugas itu.
Jadilah hasil karya kita berupa film yang berjudul "Peristiwa 10 November".
Keren loooh filmnya. Sangking kerennya film kami, Bpk. Kepsek memberikan kita pujian yang sangat indah. Beliau menyatakan bahwa film kita beda daripada yang lain.

Dan...gue juga ngasi foto-foto pas syuting. Bisa diliat disini atau di fb gue.
Judulnya "Behind The Scene". Hehehe :) Keren juga kok foto-fotonya.

 Ini Mba Rara. lagi foto-foto gak jelas :D

 Ini teman-teman gue, sebelum syuting foto dulu dooong...

 Ini Mama Saila...Biasalah agak geje gitu foto-fotonya.

 Ini temen-temen gue lagi ngerundingin buat syuting selanjutnya...

 Kiri: Faiq; Tengah: Afalah(peran sebagai penjual jamu); Kanan: Aya(peran sebagai pembeli jamu)
 Ini Mama Saila&Afalah lagi ngerapiin letak jamunya...

 Aya lagi siap-siap syuting sebagai pembeli jamu...

 Ini Nuvi&Ajesh. Awalnya gak sengaja moto...eeeh kok lucu, yaudah ikutan upload deh...
 Auza&Aya(Peran sebagai pengungsi)

 Ini Piti&Mama Saila(Peran sebagai dokter di pengungsian)

 Ini Kami...para pengungsi...hahahaha :P

Afalah&Nada sedang bernarsis ria sebelum syuting

Sebelumnya, temen sekelas gue juga mbikin postingan kayak gini. Tapi kayaknya fotonya agak beda dengan gue...
Dan thanks buat Nada yang ngebolehin gue mbikin postingan kayak gini....
Sama semua yang udah support Kita sampe akhirnya bisa sukses kayak gini. hehehehe :p

Udah dulu ya guys...thanks for your attention...Bye Bye :)

No comments:

Post a Comment