Friday, April 29, 2011

About Me

Hello readers...
My name is Livia Della Ramadanty. You can call me Livia or Della.
 Born in Sidoarjo at 1 January :).
I'm study at Junior High School 1 Sidoarjo, 8.4 class, my lovely class.
This blog is about my special story, and I hope you can give big smile for my blog. 

♥ My Inspiration  ♥
 Tau Fifi Alvianto. Gak tau ~ Harus tau. Fifi Alvianto ini seorang model hijab dan fotografer.
Saya seneng banget sama orang ini, apalagi kalau sudah lihat hasil foto-fotonya, beh bikin envy deh.
Kalau kalian mau tau lebih jelas tentang Fifi Alvianto CLICK

♥ My Favorite Artist  

~ Emir Mahira ~
Pasti kalian sudah tahu dengan artis yang satu ini. Ini Emir Mahira pemeran Bayu di film Garuda di dadaku. Sekarang ganteng ya? memang. Saya itu benar-benar EMD deh.
Oiya, sekarang Emir Mahira sekolah di Singapore baru balik nanti pada saat kelas 2 SMA.


 ~ Chansung 2PM ~
 Kalian pasti juga lebih tahu artis satu ini. Hmmm, saya cinta mati tuh sama Chansung. Personil Boyband 2PM. Yap, boleh dibilang saya K-Poppers. Ganteng sekali memang Chansung itu. Yaiyalah kalau nggak ganteng saya juga nggak suka.



~ Seungri BigBang ~ 
Cowok ganteng satu ini memang banyak yang ngefans. Yaiyalah, personil BigBang masak nggak ada yang suka. Menurut saya, diantara semua personil BigBang hanya Seungri yang paling ganteng.


~ Park Bom 2ne1 ~
Pasti kalian juga sudah tahu dengan personil 2ne1 yang satu ini.
Park Bom yang cantik. Oh tidak saya jadi envy.
Apakah kalian juga suka dengan Park Bom? Pasti dong.



 Please follow me if you like this blog.
♥Gomawo♥

No comments:

Post a Comment